Thursday, March 18, 2010

ECC's got talent!


hari senin kemarin lomba ecc got talent diadain, sepulang sekolah di advis (new) smanda. cukup banyak peserta yang ikut, kurang lebih 22 partisipants. sebenarnya aku juga pengen ikutan, tapi apa daya aku menyadari betapa indahnya suaraku ini hingga akhirnya aku ngurungin niatku untuk ikutan, apa kata dunia entar? haha jangan dicontoh ya kurang PDnya ini, apapun yang terjadi kita harus PD! thats right?
tapi double-BF aku, boyfriend+bestfriend ikutan lomba ini kok. aku ikut nemenin mereka waktu seleksi. deg-degan deh akunya, mereka yang seleksi kok aku yang deg-degan? habisnya seleksinya ala indonesian idol gitu sih haha :D jurinya yaitu madam yanis dan pak ibnu. pesertanya baguuuuuus semua suaranya, aku yakin deh jurinya pasti bingung milih yang mana. tapi diantara mereka pasti ada yang terbaik kok.
tiap peserta menyanyikan 1 lagu diantara lagu-lagu pilihan dibawah ini :

  • You Raise Me Up by Josh Groban
  • Leaving on a Jet plane by Chantal K.
  • Hero by Mariah Carey
  • Believe by Josh Groban

yaaa hari ini juga pemenangnya diumumin. the three big singer will be sent to english singing competition at IKIP PGRI SEMARANG. this is it!


1 winner : giza abel

2 winner : irma yunita (bestfriend aku loh!)

3 winner : putri nur


congrats :)

semoga nanti english singing competition di ikip menang ya teman, good luck!


salut buat ECC yang udah ngadain lomba kayak gini, bisa mengasah bakat siswa di bidang menyanyi. semoga ke depannya ECC juga bisa ngadain lomba-lomba yang lebih menarik, lebih oke dan lebih-lebih lainnya.

No comments:

Post a Comment