Tuesday, March 16, 2010

mama dan optimis


setelah lulus dari TK Bhayangkari 37, SDN Mranggen 2, dan SMPN 9 Semarang, kini aku memilih SMAN 2 Semarang jadi pelabuhan tempatku menimba ilmu. tentu ada alasan tersendiri mengapa aku memilih sekolah yang cukup famous di kota Semarang ini. yaaa, karena sekolah ini adalah salah satu sekolah terbaik yang ada di Semarang. betapa bangganya aku jika nantinya bet seragamku bertuliskan 'SMA Negeri 2 Semarang' gumamku.
oke, disini aku mau menceritakan awal mula hingga akhirnya aku bisa resmi menjadi siswi di SMA ini. mama, adalah tokoh yang paling berperan disini. beliau yang setia mengantarkan aku daftar, sampai ngurus ini itu.
oh really :
i you mom!

saat itu aku memang masih jadi 'anak mami' yang apa-apa selalu mama. yaaah istilahnya belum bisa dibilang mandiri gitu deh. loh malah curhat, ayo balik ke topik :D
saat mendaftar, mama iseng-iseng masukkin aku ke kelas dengan program imersi, atau disebut dengan
international class di SMA ini. berbeda dengan reguler, kelas imersi ini menggunakan bahasa inggris dalam sistem pembelajarannya. karena aku tahu mama ngebet banget biar aku bisa capcus ngomong enggres :p
awalnya aku pesimis bisa masuk kelas yang lain daripada yang lain ini, tapi lagi-lagi mama yang bikin pesimis aku ilang.
OPTIMIS! itu kata mama. aku gugup dan gagap bukan main waktu seleksi conversation. berusaha yang terbaik, berdoa, optimis. dan abakadabra! ternyata aku mampu dan aku bisa masuk kelas imersi, Alhamdulillah thanks GOD thanks mom!
:)

No comments:

Post a Comment